oleh

Jelang Pelantikan MPC PP Maros, Ini Harapan Ketua BOP PP Maros

Faktual.Net, Maros, Sulsel. Pasca pelaksanaan Muscab IV Pemuda Pancasila Kab.Maros dilaksanakan beberapa waktu yg lalu, Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Maros akan Melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Masa Bakti 2019-2023.

Pelantikan seluruh Kader Pemuda Pancasila Di kabupaten Maros ini, akan dilaksanakan di gedung Serbaguna Pemkab Maros pada tanggal 04 desember 2019 dan insha Allah Akan dilantik Langsung oleh Ketua MPW pemuda Pancasila Sulawesi selatan Ibu Diza Rasyid Ali.

Andi Satriawan Anwar ,SE yg juga selaku Ketua Badan Olahraga dan Prestasi ini, mengaku kagum melihat semangat kader PP untuk bekerja siang dan malam untuk sukseskan acara pelantikan nantinya.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

“Alhamdulillah sejauh ini sudah 90% kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut” katanya. Satri melanjutkan bahwa keterlibatan semua unsur elemen, merupakan semangat baru kami kedepannya untuk berkarya.

“ormas besar ini sangat di dukung dan dicintai oleh banyak masyarakat Maros, hal ini di buktikan dengan banyaknya Aparat Sipil Negara (ASN), kepala-kepala  desa lingkup Pemkab Maros, pemuda-pemudi Kab. Maros Yang bergabung menjadi Kader Pemuda Pancasila Periode ini” katanya.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Satri berharap nantinya semua kader harus menebar semangat pancasila, dan slogan sekali layar Terkembang surut kita berpantang.

Reporter : Takbir Abadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :