oleh

Memasuki Musim Hujan Lurah Malakaji Bersama Aparatnya Sabtu Bersih Di Jalan Poros Malakaji

Faktual.net, Gowa – Untuk mengantisipasi terjadinya sumbatan aliran Got di wilayah kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, 18/10/2020.

Maka dengan sigap Lurah Malakaji Bersama Aparatnya kembali melaksanakan Sabtu bersih, di jalan poros Malakaji. Adapun yang di laksanakan Pemerintah Kelurahan ialah membersihkan sampah Plastik yang ada di selokan.

Lurah Malakaji Kaharuddin saat di komfirmasi mengatakan, hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya genangan air di selokan yang bisa membuat saluran air tersumbat.

Baca Juga :  Kabidhumas : Penutupan Pintu Keluar Tol di Jateng Diperpanjang Sampai 25 Juli 2021

“Sabtu bersih kali ini, kami kembali menyisir selokan di jalan poros Malakaji. Ini kami lakukan karena saat ini sudah masuk musim penghujan untuk mengantisipasi terjadinya sumbatan pada saat terjadi musim hujan yang berkepanjangan”, ucap Kaharuddin Lurah Malakaji.

Baca Juga :  Percepat Distribusi Bansos, Polres Kepulauan Seribu Salurkan Beras ke 129 KK di Slum Area

Ia juga berharap kepada Masyarakat agar jangan membuang Sampah ke selokan atau parit, karena itu bisa mengakibatkan saluran tersumbat.

“Saya berharap kepada warga kelurahan Malakaji khusunya agar tidak membuang Sampah ke sembarang Tempat, Kalah tidak bisa membersihkan setidaknya jangan mengotori”, harap Lurah Malakaji.

Reporter : Daeng Rate

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :