oleh

Ops Pendisiplinan Protkes, Polsek Cipocok Jaya Bagikan Ratusan Masker

Faktual.Net, Kota Serang, Banten – Dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Serang, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Minggu (18/10/2020).

“Hari ini, Polsek Cipocok Jaya melaksanakan Kegiatan OPS Pendisiplinan Protokol Kesehatan, berlangsung ditiga lokasi yaitu didepan perumahan Kharisma, Jl. Jagarayu pintu gerbang kampung Bersih (KB) dan Jln. Cibarang pertigaan sepang kelurahan Gelam wekecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,” kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto melalui Wakapolsek Cipocok Jaya AKP Awo kepada awak media saat ditemui lokasi.

Pada kesempatan tersebut, petugas membagikan masker kepada pengguna jalan, Penumpang, Pengemudi Kendaraan R2 dan R4.

“Sebanyak 125 buah masker kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan para penggunan jalan yang melintas dan sekaligus memberikan Himbauan agar selalumatuhi Protokol Kesehatan Covid 19 terkait pelaksanaan PSBB di Kota Serang,” jelas Awo.

Baca Juga :  Terbukti Korupsi Dana Desa, Hj. Fatmawati dan Suaminya Divonis Satu Tahun Penjara

Ditempat berbeda, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengungkapkan bahwa, kegiatan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut dilakukan setiap hari secara intens diwilayah kecamatan Cipocok Jaya.

“Dalam operasi kali ini kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker. Mereka yang melanggar diberikan sanksi dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi sosial, fisik, dan denda dan Hari ini Kita berikan sanksi kepada warga yang tidak menggunakan masker dengan tindakan Teguran Lisan sebanyak 19 Orang, Sanksi Sosial sebanyak 4 Orang,” jelas Agus saat dikonfirmasi melalui sambungan selullar.

Baca Juga :  HUT PGRI dan HGN, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak

Kapolsek juga mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Cipocok Jaya disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tampak dalam kegiatan Wakapolsek Cipocok Jaya, Staf Kelurahan Gelam, Bhabinsa dann Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelam, personel Polsek Cipocok Jaya dan Satpol PP kecamatan Cipocok Jaya.

Reporter : Oman.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :