oleh

Masyarakat Campagayya kelurahan Malakaji, Swadaya Perintisan Jalan Tani Penghubung Ke Kelurahan Cikoro

Faktual.net, Gowa _ Semangat kebersamaan terus di tunjukan Pemerintah Kelurahan Malakaji dan masyarakat Lingkungan Campagayya seperti yang terlihat saat gotong-royong perintisan jalan tani Pada hari minggu 7/02/2021. penghubung ke Kelurahan Cikoro dan Kelurahan Malakaji, Kecamataan Tompobulu, kabupaten gowa.

 

Sekitar kurang lebih 30 Orang Masyarakat Lingkungan Campagayya menggelar gotong royong dalam rangka membuka jalan sepanjang Ratusasn meter dengan lebar 4 meter yang dipimpin Kepala Lingkungan dan Lurah Malakaji.

 

Lurah Malakaji Kaharuddin Syam saat di komfirmasi awak Media mengatakan, Alhamdulillah kami bersama Warga Lingkungan Campagayya kembali melaksanakan perintisan jalan Tani penghubung Ke Kelurahan Cikoro.

Baca Juga :  Ketum FWJ Sebut Supian Suri Layak Jadi Sekda Depok

 

“ini merupakan jalan alternatif ke Kelurahan Cikoro, agar hasil pertanian Masyarakat lebih gampang di ankut karena akses jalan sudah memadai. Semoga kebersamaan dan ke kompakan Masyarakat bisa terus seperti ini agar bisa di contoh untuk lingkungan lain yang  ada di wilayah Kelurahan Malakaji,” ucap Kaharuddin Lurah Malakaji.

Baca Juga :  Dua Orang Terduga Provokator Aksi Demo Berhasil Diamankan Polda Jateng

 

Ia Juga mengatakan, kegiatan gotong royong ini akan kami jadikan kegiatan rutin selama hari libur antara Hari sabtu dan Hari minggu yang akan di laksanan di setiap wilayah yang berbeda-beda.

 

“insyaalah ini akan kami jadikan kegiatan rutin, dan saya berharap kepada semua masyarakat agar terus mengbudayan gotong-royong agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” tutup Lurah Malakaji.

 

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :