oleh

Mahasiswa Kedokteran Unhas Baksos Di Malakaji

Faktual.Net. Gowa_ Bakti sosial “Sunatan massal” Mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar di SD Center malakaji, kelurahan malakaji, kecamatan tompobulu, Kabupaten gowa. sabtu 14/03/2020

Kegiatan Bakti sosial tersebut di hadiri oleh bapak sekcam Tompobulu H.Harifuddin se, kapolsek tompobulu Iptu Hasbullah, Lurah malakaji, kepala puskesmas Tompobulu, panitia pelaksana dan para mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar dan masyarakat Dari berbagai desa Sekecamatan tompobulu yang akan di Sunat.

Baca Juga :  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Habis Terbakar

Kegiatan sunnatan massal ini juga di adakan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat kecamatan Tompobulu.

Ketua panitia Muh Aidil Amir saat di Komfirmasi jurnalis Media Faktual.Net Mengatakan. “kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap kesehatan warga terkhusus warga Tompobulu.

Kegiatan ini, kami telah menyunat  kurang lebih 80 orang anak dan puluhan warga yang ikut pemeriksaan gratis yang kami adakan bersama teman-teman dari Fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar yang berjumlah kurang lebih 20 orang Dokter dalam Bakti sosial kali ini.

Baca Juga :  Timsus Penindak Pelanggaran Prokes Covid-19 Polres Kep Seribu Jaring 92 Pelanggar

Saya selaku ketua panitia sangat mengapresiasi pemerintah kecamatan tompobulu dalam Penyambutan serta pendampingan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan sukses”. Ucap muh aidil

Reporter : Dhenk Jallo / Mustamir
Editor     : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :