oleh

LPSD-Jakarta Dinahkodai Ketum Baru, Dewan Penasehat: Kami Siap Suport

-Daerah-55 views

Faktual.net, Depok– Organisasi Daerah (Organda) Ikatan Pemuda Donggo Soromandi Jakarta (IPDSJ) yang kini resmi menggati nama menjadi Laskar Pemuda Suku Donggo atau (LPSD)-Jakarta, kini dinahkodai Harbaitullah, mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM).

Perubahan nama sekaligus pemilihan Ketua Umum baru tersebut melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke II yang digelar di Bojong Sari, Depok Minggu (8/12/19), bertajuk Meningkatkan Kesadaran Berorganisasi dan Menjunjung Tinggi Nilai Falsafah Maja Labo Dahu.

Dewan Penasehat LPSD-Jakarta, H. Sukaradin Abakar dalam sambutanya mengapresiasi semangat anggota dalam menyukseskan kegiatan sehingga ia berharap semangat tersebut terus ditingkatkan

Selain itu, pria kelahiran asal Wadukopa ini pun mengaku siap mendukung penuh kegiatan periode selanjutnya, baik berupa dukungan moral maupun moril

Baca Juga :  Ratusan Pemuda Asal Papua Ikuti Pendidikan Militer Matra Laut

“In sya Allah, jika kalian ikhlas, dan terus semangat berorganisasi, maka kami siap suport dengan bantuan dana pada setiap kegiatan selanjutnya,” Janji pria yang karib disapa Aji Kua ini disambut aplos meriah dari peserta.

Sementara Dewan Pembina, Fadlin Spd, M.Pd, awal sambutanya mengungkapkan rasa hormat kepada sesepu yang sempat hadir, karena kehadirannya sebagai bentuk dukungan atas kegiatan yang tengah dilakukan

Selain itu, bapak satu anak ini juga pun merefleksikan kembali sepak terjang pengurus LPSD-Jakarta periode sebelumnya, ia menilai roda kepengurusan organisasi yang didirikan 2017 silam itu jauh dari kemajuan sehingga terkesan jalan ditempat.

Baca Juga :  MRI ACT Kab. Gowa Qurban Kambing Di Pondok Permata Aljami Kel. Cikoro

Karena itu, akademisi Universitas Marcu Buana ini berharap dengan tema yang usung dapat direlasasikan dalam mengemban organisasi selanjutnya, sehingga dapat mewujudkan LPSD-Jakarta berkemajuan

“Semoga tema yang di angkat melalui Mubes kali ini dapat diterapkan bagi pengurus selanjutnya, terlepas dari hal itu apapun bentuk kritikan, saya berharap sebagai bentuk cambukan bagi kalian untuk bisa lebih maju,” Harap pria pemilik nama sapaan Fadlin Guru Don itu.

Sementara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya dewan penasehat, dewan pembina, dewan pendamping dan puluhan pemuda suku Donggo yang tersebar di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi (Jabodetabek)

Reporter : J

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :