oleh

Komunitas Mobil Daihatzu Zebra Espass ZEBRAKUSER Kumpul Dana untuk Bantu Musibah Longsor Sumedang

Faktual.Net, Bekasi, Jawa Barat – Sabtu (16/1/2021). Kumpulan pemilik mobil bermerk Daihatsu Zebra Espass adalah para pemilik mobil yang berusaha merawat mobilnya karena sudah tidak produksi lagi pembuatannya. Maka timbulah ide membuat komunitas dimana saat kumpul bersama kopdar (kopi darat) silahturahmi pemilik dan juga sharing perawatan mobil dalam pertemuan tersebut.

Zebrakuser adalah kusir Zebra karena Zebra brand kuda putih hitam. Wa Idi sebagai Ketua di wilayah Bekasi dan sekitarnya  bersama Wakil Ketua  Uki dan beberapa pengurus lain Tri, Cecep, Ndut dan lain-lain yang dikenal tukang kampak mobil Daihatsu, ia membeli mobil yang sudah mangkrak dan tidak bersurat lagi lalu dibedah bodi dan onderdilnya dimana.  Onderdil dan bahan-bahan lain bisa dijual untuk kebutuhan mobil-mobil spare part asli murah dan layak pakai.

“Ada banyak kegiatan yang luput dari media. Kali ini Zebrakuser mengadakan kegiatan bakti sosial ke lokasi musibah longsor di Sumedang, Jawa Barat. Pengumpulan dana, makanan, mie instan dan air mineral . Jika sudah terkumpul langsung joss dibawa  ke lokasi,” ungkap Wa Idi.

Reporter : Hendriko Siahaan.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :