oleh

Kepala Dinas PMD Gowa Apresiasi Pemerintah Desa Ulujangang Atas Prestasinya Juara 1 Kampung Rewako

Faktual.net, Gowa – kunjungan kerja bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio, di dampingi beberapa SKPD salah Satunya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Drs. Muh Asrul MM. di Desa Ulujangang, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa dalam rangka sosialisasi penggunaan Masker.15/9/2020.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Drs. Muh Asrul MM saat di komfirmasi mengatakan, saya sangat berbangga atas prestasi yang telah di raih pemerintah Ulujangang.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

“Teruslah berkarya dan berinovasi, agar PAD bisa lebih di tingkatkan untuk kemajuan Desa Ulujangan, saya berharap agar Desa-desa yang ada di Kecamatan Bontolempangan jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai acuan untuk meningkatkan motivasi kalian”, ungkap Drs.Muh Asrul Mm Kadis PMD Gowa.

Sementara itu Kepala Desa Ulujangang H.Muh Paris Kepada awak media mengatakan, terimakasih kepada Bapak Bupati Gowa, Wakil Bupati Gowa dan para jajaran SKPD khususnya Dinas PMD yang telah hadir di kampung Rewako Desa Ulujangang.

Baca Juga :  Jelang Refleksi Setahun Tewasnya Randi-Yusuf, Cipayung Plus Sultra Minta Keadilan

“Semoga kedepannya Pemerintah Desa Ulujangan bisa lebih berinovasi, insyaallah kampung Rewako Ini akan kami jadikan tempat wisata dan tempat rapat atau pertemuan setiap ada kegiatan yang ada di Desa Ulujangang khususnya”, ucap Kepala Desa Ulujangang H. Muh Paris.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :