oleh

Kepala Desa Rappoala Ikut Serta Persiapan Pembangunan Kampung Rewako

Faktual.net. Gowa – Di sela-sela kesibukan kepala Desa bersama jajaran dan masyarakat Desa Rappoala untuk persiapan kampung rewako yang di tempatkan Di Dusun Taipakkodong. 30/01/2020

Kepala desa rappoala

Pembangunan kampung Rewako di Desa Rappoala turut di hadiri langsun Oleh PLT Camat tompobulu H.arifuddin, perlu di ketahui bahwa kampung rewako adalah intruksi Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan untuk di tindak lanjuti oleh semua para kepala desa dan lurah Se-Kabupaten Gowa.

Kepala Desa Rappoala Syamsul Rizal St. Saat di Komfirmasi Jurnalis media Faktual.net mengatakan. “Alhamdulillah pemerintah Desa Rappoala juga bisa turut serta dalam program kampung Rewako.

Baca Juga :  Maksimalkan Sosialisasi DPS, PPK dan PPS se-Kecamatan Maligano Turun ke Jalan

Semoga dengan adanya program kampung rewako sehingga masyarakat desa rappoala juga merasa gembira, karena Desa Rappoala juga banyak memiliki potensi wisata dan menyimpan banyak keindahan desa.

Adapun kegiatan yang kami lakukan di antaranya membuat kolam ikan. ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pemerintah Desa Rappoala.

Harapan saya kepada masyarakat yang ada Di Desa Rappoala, agar selalu  menjaga keindahan kampung Rewako. sehingga kita dapat juara satu dalam pertandingan kampung rewako ini.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

Mari kita dukung program bupati yang di laksanakan serentak Sekabupaten Gowa. Yang dilaksanakan di tingkat desa- desa terkhusus desa rappoala ini. Ucapan terima kasih kepada aparat desa rappoala yang telah membantu”. Ucap Syamsul Rizal St Dg Bulu

Reporter :  Muh Ikbal Alfarisi Biro Kab.Jeneponto

Editor Redaksi Sul Sel : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :