oleh

Kelurahan Sunter Jaya Menggelar Bazar Vaksin, Ciptakan Sunter Jaya Hijau


Faktual.Net, Jakarta – Kelurahan Sunter Jaya menggelar Bazar Vaksin di Posko Penanganan COVID-19 Kantor Kelurahan Sunter Jaya, Kamis (14/10). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan Sunter Jaya Hijau.

Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma mengatakan semua jenis vaksinasi disediakan dalam kegiatan Bazar Vaksin Sunter Jaya. Dan Utamanya warga sunter jaya

“Semua jenis vaksin kami siapkan buat masyarakat Sunter Jaya, mulai dari Sinovac, AstraZaneca, Pfizer sampai dengan Moderna. Setiap warga dapat memilih jenis vaksinasi yang diinginkan, namun demikian harus memenuhi atau sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Eka menerangkan disiapkan 40 motor untuk menyisir wilayah RT-RT yang capaiannya rendah.
“Jika sebelumnya ada Anjela atau antar jemput lansia, dalam upaya menciptakan Kelurahan Sunter Jaya Hijau kita bentuk Anjeva atau antar jemput vaksinasi. Bekerjasama dengan pengurus RT-RW, Anjeva menyisir wilayah yang capaiannya rendah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Terasa Depankan Gotong Royong

Eka mengatakan kegiatan Bazar Vaksin Sunter Jaya ini adalah upaya menciptakan Sunter Jaya Hijau. 

“Vaksinasi diberikan untuk dosis pertama. Tetapi jika ada warga yang datang ke Posko Penanganan COVID-19 dan ingin mendapatkan dosis kedua tetap akan dilayani. Vaksinasi dosis pertama ini diutamakan untuk yang ber-KTP Sunter Jaya, namun tidak menutup untuk warga yang berdomisili diluar Sunter Jaya,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan Bazar Vaksin Sunter Jaya ini akan dilaksanakan selama dua hari, hari Kamis (14/10) dan Jumat (15/10) lusa. Untuk warga Sunter Jaya yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19, dapat datang langsung ke Kelurahan Sunter Jaya atau dapat melaporkan diri ke pengurus RT/RW setempat.(zul)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :