Kapolsek Tompobulu ikuti Apel siaga tanggap bencana di halaman kantor bupati gowa

15

GOWA- Sabtu,(11/01/20), bertempat di halaman Kantor Bupati Gowa, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah mengikuti apel siaga bencana 2020.

Apel siaga ini di pimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan purichta Ikhsan Yasin Limpo, SH.,MH yang di hadiri oleh jajaran Forkopimda Kab.Gowa, seluruh personil Polres Gowa dan jajarannya, Kodim 1409/Gowa, BPBD, Dinas sosial, Satpol PP, Dinas Perhubungan , Dinas kesehatan dan instansi terkait.

Dalam sambutannya Bupati Gowa menjelaskan bahwa Apel siaga ini bertujuan untuk menyiagakan dan menyiapkan Personil serta peralatan dalam rangka mengantisipasi bencana alam yang dapat terjadi di wilayah Kab. Gowa. “pemerintah Kabupaten Gowa akan menyiapkan sarana dan prasaran serta peralatan antara lain Eskavator, Dum truck, speetboot / perahu karet dan peralatan lainya ,demi keamanan warga masyarakat di kab.Gowa” Ujar Bupati Gowa.

Baca Juga :  Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Berikan Himbauan Kepada Pemuda Pecinta alam

Sementara itu Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah saat di konfirmasi
mengatakan bahwa apel siaga tanggap Bencana sebagai bentuk kesiapan seluruh unsur Pemeritah Kab.Gowa,TNI, Polri dan instansi terkait dan juga peran serta masyarakat dalam mengantisipasi dan menanggulangi bencana alam seperti Banjir dan Tanah Longsor, yang sewaktu -waktu bisa saja terjadi, mengingat di musim penghujan ini keadaan cuaca dan curah hujan begitu ekstrim sehingga diperlukan langkah untuk antisipasi bencana.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa Mengajak Pemerintah Setempat Guna Menjaga Harkamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

ANDI IRWAN : HUMAS POLSEK TOMPOBULU

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :