Kapolsek Bungaya Turut Hadir di acara lounching Bapak asuh di mako polres gowa

14

BUNGANYA.GOWA.FAKTUAL.NET_ Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S,Sos,melaksanakan Apel dihalaman Kantor Polres Gowa,Dalam Rangka Launching Program bapak asuh Polisi Polres Gowa.

Apel tersebut di Pimpin Lansung Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH,dan diikuti pejabat Utama Polres Gowa,Para Kapolsek jajaran dan seluruh Personil Polres Gowa.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Program Bapak Asuh dengan melibatkan seluruh tokoh masyarakat yang ada di Kab.Gowa,khususnya di masing -masing wilayah Kecamatan dan desa adalah demi terwujudnya kondusifitas wilayah kab.Gowa Yang Aman dan Kondusif”Polri dan Tokoh Masyarakat secara bergandengan tangan menjaga Harkamtibmas”.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Intens Melakukan Sosialisasi Himbauan Stop Pungli

Adapun personil polres Gowa yang telah dipilih dan mempunyai integritas, nantinya akan bersama-sama dengan orang tua asuhnya, turun ketengah masyarakat dan memberikan edukasi tentang Kamtibmas.

“Ini merupakan program pertama di Indonesia dan juga merupakan tindak lanjut dari 7 Program Kapolri pada, Penguatan Sinergi Polisional”. Tambah Kapolres

Baca Juga :  Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus Dan Pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Parigi

Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos,saat di konfirmasi , Menuturkan”dari beberapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah Polsek Bungaya ,hari ini kami cuman hadirkan 6 (enam) ,dari 2 ( dua )kecamatan.

Tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kec.Bungaya dan Bontolempangan adalah mitra kami di kewilayahan,yang senantiasa bersinergi ,membantu dalam memelihara Harkamtibmas”. Unkap Kapolsek

REDAKSI GOWA: SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :