oleh

Kapolres Kepulauan Seribu : TNI semakin jaya dan semakin kuat karena TNI adalah Kita

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia, jajaran Polres Kepulauan Seribu berkesempatan untuk memberikan kejutan sederhana di hari yang special bagi seluruh jajaran TNI yang bertugas di sekitaran wilayah Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Kepulauan Seribu.

AKBP Eko Wahyu mengatakan bahwa pada hari ini, ia membagi seluruh jajarannya menjadi 4 tim yang akan disebar ke beberapa Mako TNI yang ada di sekitaran Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres menambahkan bahwa, 4 Mako TNI yang akan disambangi atau diberikan kejutan sederhana antara lain Mako Kodim 0502 Jakarta Utara, Mako Pushidrosal, Mako Lantamal 3, dan Mako Kantor Perwakilan Koramil Kepulauan Seribu.

“Di hari peringatakan ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ini, kami jajaran Polres Kepulauan Seribu membagi 4 tim untuk memberikan kejutan sederhana ke Mako TNI yang ada di sekitar tempat kita berdinas ini,” ujar Kapolres saat ditemui di Mako Kodim 0502 Jakarta Utara, Rabu (05/10/2022).

“Adapun keempat tempat tersebut diantaranya Mako Kodim 0502 Jakarta Utara, Mako Pushidrosal, Mako Lantamal 3, dan Mako Kantor Perwakilan Koramil Kepulauan Seribu yang masing-masing terdapat perwira pengendalinya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim 1 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu mengunjungi Mako Kodim 0502 Jakarta Utara dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA.

“Kami berdoa, semoga dengan bertambahnya umur ini, TNI semakin jaya dan semakin kuat karena TNI adalah Kita,”jelas Kapolres.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :