oleh

Raih TPGP,  Ketua Kwarran Koja Siap Tingkatkan Kegiatan Kepramukaan

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Utara memberikan Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Kepramukaan (TPGP) bagi Pembina yang telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kwartir Nasional (Kwarnas) tentang TPGP, bertempat di Gedung Catur Saka, Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara, Rabu (05/10/2022).

“Syukur alhamdullilah, hari ini saya mendapatkan piagam penghargaan Lencana Darma Bakti nomor : 11792/2022, dengan penghargaan ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,”demikian diungkapkan oleh Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Koja, Rafaah, seusai kegiatan.

Menurutnya, penghargaan ini baru pertama saya dapat dari Pramuka. Dengan adanya penghargaan ini, Saya akan meningkatkan kinerja saya selaku Ketua Kwarran dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan kepramukaan di wilayah Kecamatan Koja.
“Dalam kesempatan itu, tak lupa saya turut mengucapkan terima kasih kepada stakeholder terutama dari Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara yang telah memberikan penghargaan bagi saya,”tambahnya.(Amin)
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini

Bagikan :