Kapolres Bersama Anggota DPR RI Ikut Giat Jalan Santai Di Malakaji

41

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan Jalan Sehat Bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bpk. HM. Amir Uskara, di Lapangan Mappakasunggu Kel. Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa, Minggu (21/07/2019) pagi.

Selain Kapolres, kegiatan ini turut pula dihadiri pihak Bank Indonesia Sulsel, pihak OJK, serta sejumlah tamu undangan lainnya, diantaranya Anggota DPRD Gowa terpilih dari PPP, Pengurus DPP PPP Sulsel, DPC PPP Gowa, para tripika-tripides.

Baca Juga :  Filosofis Kata 'La Donggo' Ala Akademikus Universitas Marcu Buana

Dari informasi yang dihimpun, jalan sehat berjarak 2 km ini diikuti dengan penuh antusias oleh warga masyarakat setempat hingga mencapai 3000 orang, mengingat kegiatan ini juga diwarnai berbagai hadiah doorprize yang begitu menarik, diantaranya hadiah umroh, sepeda motor, dan sebagainya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan jalan sehat ini.

Baca Juga :  Berharap Pasangan AMAN Dan Nasdem Terus Berlanjut

“Jalan sehat ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, momen ini juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi sehingga dapat lebih dekat dengan masyarakat, khususnya bagi Bapak HM. Amir Uskara yang menyelenggarakan,” jelasnya.

(Saenal abidin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :