Puluhan Personil Polres Gowa Kawal Jalan Sehat Di Malakaji

32

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Sedikitnya 76 personil Polres Gowa dikerahkan untuk mengawal kegiatan Jalan Sehat Bersama Anggota DPR RI H.M. Amir Uskara, di Lapangan Mappasunggu Kel. Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa, Minggu (21/07/2019) pagi.

Puluhan personil ini dikerahkan seiring dengan antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama HM. Amir Uskara ini, mencapai hingga sekitar 3.000 orang.

Adapun pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, dimana ia juga sekaligus menjadi tamu dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  LPSD-Jakarta Dinahkodai Ketum Baru, Dewan Penasehat: Kami Siap Suport

Dari data yang dihimpun, para personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini terdiri dari gabungan personil Polres Gowa, Polsek Tompobulu, Biringbulu, dan Bungaya, dengan pola pengamanan terbuka dan tertutup.

Dikatakan Kapolres, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan ini, salah satunya dengan aktif berkoordinasi dengan pihak panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Kembali Raih Penghargaan Dari Kemenkumham

“Sebelum kegiatan dimulai, personil sudah dikerahkan untuk lakukan sterilisasi, begitu pun pada hari H, personil juga kita sebar di beberapa titik rute jalan sehat guna memastikan kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :