oleh

Kanit Sabhara Polsek Tompobulu Polres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Kamis (27/02/20) sekira pukul 10.00 Wita, Kanit Sabhara Polsek Tompobulu Polres Gowa IPDA Badaruddin menghadiri kegiatan rapat koordinasi Sensus Penduduk 2020 yang di laksanakan di Cafe Jeep Lompobattang Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa.

Hadir dalam giat tersebut adalah Kepala BPS Kab. Gowa yang di wakilkan oleh Kepala Seksi Neraca Wilayah Dan Analisa Statistik bapak Sauddin, S.Si dan Staff Statistik BPS Fachrun Aprianto, S.Si (sebagai pemateri), Camat Tompobulu Zulfikar, Sekcam Tompobulu H. Harifuddin, SE, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah yang di wakilkan Ke Kanit Sabhara IPDA Badaruddin, Danramil Tompobulu ynag di wakilkan ke Sertu Hasyim dan para kepala desa dan lurah se kecamatan Tompobulu.

Baca Juga :  Penerapan PPKM dan Penekanan Penyebaran Covid-19 melalui Operasi Yustisi

Dalam arahannya Fachrun Aprianto, S.Si dari Staff Statistik BPS mengatakan bahwa sukses jalannya sensus penduduk adalah kesuksesan kita semua karena sensus penduduk di laksanakan sekali dalam sepuluh tahun.

“Adapun anggaran yang di gunakan cukup banyak jadi apabila hasilnya tidak maksimal maka biaya yang di keluarkan akan rugi, jadi mari kita bersama sama memaksimalkan kegiatan sensus penduduk ini” tambahnya lagi.

Baca Juga :  PC IMM Kota Baubau, Serahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor

Di tempat yang sama Camat Tompobulu Zulfikar akan memberikan penekanan kepada desa lurah dan perangkatnya agar demi suksesnya sensus penduduk ini maka setiap saat harus di sosialisasikan ke masyarakat.

Sementara itu Kanit Sabhara IPDA Badaruddin di tempat tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian akan selalu siap mendampingi dan memberikan pengamanan setiap kegiatan BPS a yang melakukan pendataan kependudukan guna memaksimalkan kegiatan sensus penduduk ini.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :