oleh

KA SPKT Polsek Bungaya Polres Gowa,Ajak Tokoh Agama Bersinergi Dengan Kepolisian Dalam Memerangi “Radikalisme dan Terorisme’.

Faktual.Net,Bungaya Gowa-Tokoh Agama merupakan orang yang sangat berperan penting dalam memberantas Paham -paham yang tidak sesuai dengan Syariat Islam.

Pada kesempatan Kali ini,KA SPKT Polsek Bungaya Polres Gowa Aipda Muh Alwi,melakukan Bincang bersama dengan Tokoh Agama ,Bpk H. Sarro(70),bersama Firmansyah dg rola,Tokoh Agama Kec.Bungaya, yang kebetulan mampir Dikantor Polsek Bungaya,Sabtu (15/02/2020).

Baca Juga :  Ali Ibrahim Berikan Bantuan Ke Panitia Pembangunan Mesjid Kelurahan Guraping

Sembari Bincang akrab dengan Tokoh,Aipda Alwi yang juga dikenal Taat beribadah ,Rajin serta tanggung jawab dalam tugas,kemudian Mengajak Tokoh Agama,dapat bekerjasama Dalam menjaga Harkamtibmas, menciptakan keamanan,ketentraman diwilayah kab.Gowa.

Baca Juga :  Maksimalkan Sosialisasi DPS, PPK dan PPS se-Kecamatan Maligano Turun ke Jalan

Kapolsek Bungaya ,AKP Misbahuddin S,Sos,Saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya dengan menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama ,merupakan upaya Pencegahan terhadap Radikalisme dan terorisme.ungkapnya

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :