oleh

Kanit Sabhara Polsek Bungaya Polres Gowa,Terjun Lansung Laksanakan Pengaturan Arus Lalin Pasar Sapaya

Faktual.Net,Bungaya Gowa-Untuk menciptakan keadaan yang aman ,tertib dan teratur Kanit Sabhara Polsek Bungaya IPDA Adi Prajitno Terjun Lansung laksanakan pengaturan arus lalin ,Yang Berlokasi di pasar sapaya ,Tepatnya Jalan Poros Malakaji Sapaya Kec.Bungaya ,Kab.Gowa,Sabtu,(15/02/2020).

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Bungaya ,untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,baik pengguna jalan Raya,ataupun masyarakat yang sedang berdagang dan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hari- harinya.ucap Prajitno.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Bubarkan Kegiatan Camping di Pantai Cemoro Sewu

Dikatakan IPDA Adi Prajitno ,bahwa dirinya turun kejalan untuk menghindari kesemrawutan ,karena lokasi pasar yang kurang memungkinkan karena menggunakan sebagian bahu jalan,ini dikarenakan pasar yang biasanya masyarakat gunakan untuk berdagang dan membeli kebutuhan untuk hari- harinya,telah terkena musibah longsor,sehingga tidak digunakan lagi,tuturnya.

“Semoga kedepan pemerintah dapat lebih memperhatikan, membangun kembali pasar ,untuk memudahkan masyarakat dalam Proses Jual Beli,menjual hasil pertaniannya,kemudian membeli kebutuhan untuk Hari-harinya dan akses jalanpun menjadi Lancar. ungkap Kanit Sabhara.

Baca Juga :  Gelar Rapat Koordinasi, KAMMI Sultra Nilai Surat Edaran Perwali Kota Kendari Kurang Relevan

Ditempat terpisah ,Kapolres Gowa AKBP Boy ,FS,Samola ,S.IK,MH, Mengapresi Giat yang dilaksanakan oleh jajarannya,kemudian mengatakan “Salah satu bentuk Pelayanan kepada masyarakat,adalah dengan hadirnya Polri Mengatur arus Lalu lintas,selain mencegah kemacetan,kehadiran Polri tentunya dapat mencegah terhadap aksi – aksi kejahatan ataupun Kriminal.,Terang AKBP Boy.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :