oleh

Jelang Pilkada, Personil Polsek Tompobulu Intens Laksanakan Patroli Blue Ligh

-Berita-128 views

Faktual.Net, Gowa, Sulsel – Guna menjaga dan memelihara Kondusifitas wilayah hukumnya dalam memasuki tahapan Pilkada serentak 2020, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Intens melaksanakan patroli di tempat yang di anggap rawan akan tindak kriminalitas.

Kegiatan Patroli di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH dengan menggunakan kendaraan Mobil Patroli sambil menyalakan lampu rotator atau bisa di sebut dengan Patroli Blue Light, Senin (24/11/20).

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bekuk Lima Pelaku Curanmor di Banyumas

Saat di hubungi Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Tompobulu dan kegiatan ini pun di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curnak, Curanmor dan kejahatan konvensional lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Darmawangsyah Muin Renovasi Gubuk Nenek Bollo Lansia yang Hidup Seorang Diri

Hal ini pun senada dengan penekanan bapak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang mengharapkan agar para jajarannya untuk lebih giat dan aktif melaksanakan patroli di malam hari dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona.

Sumber:Humas Tombul Gowa

Editor:Arif

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :