Jalan Mulus Rusia Ke Babak 16 Besar

Faktual.Net, Moskwa. Bertempat di Stadion Saint Petersburg, tim nasional (timnas) Rusia berhasil mengalahkan timnas Mesir dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat mimpi tuan rumah Piala Dunia 2018 ini untuk menjadi juara grup A semakin dekat menjadi kenyataan, sekaligus membuka jalan mulus Rusia menuju babak 16 besar.

Pertandingan yang membuat publik Rusia bangga terhadap timnas nya berlangsung pada Selasa, 19/6/2018.
Gol Rusia berhasil dicetak melalui gol bunuh diri Ahmed Fathi pada menit ke-47, Denis Cheryshev (59′), dan Artem Dzyuba (62′). Sedangkan gol Mesir dicetak oleh Mohamed Salah melalui eksekusi penalti (73′).

Rusia akan otomatis lolos andai Arab Saudi gagal menang atas Uruguay pada pertandingan Rabu, 20/6/2018. Hanya, dengan selisih 7 gol, secara matematis langkah Rusia lolos tahap 16 besar.

Saat ini Rusia memimpin Grup A dengan perolehan 6 poin dan jumlah gol yang spektakuler yakni 8 gol. 5 gol diperolehnya saat mengalahkan Arab Saudi pada pertandingan perdana Piala Dunia 2018 dan 3 gol didapatkannya saat mengalahkan Mesir.

Saat ini publik Rusia sedang bergembira. Harapan besar mereka adalah timnas Rusia bisa menambah 3 poin berikutnya sekaligus menyempurnakan kemenangan Grup A dengan mengalahkan Uruguay pada pertandingan selanjutnya.

Tanggapi Berita Ini

Comment