oleh

Ikuti Intruksi Bupati Pemerintah Desa Pa’ladingan Tanam Vetiver Bersama Bagian Umum Sekda Gowa

Faktual.net, Gowa_ penanaman serentak akar wangi (vetiver) Pemerintah Kabupaten Gowa yang dilaksanakan di 11 kecamatan, khususnya Desa pa,ladingan, kecamatan bontolempangan. 17/02/2020

Pemerintah desa pa,ladingan melaksanakan penanaman vetiver di Dusun lurayya yang dihadiri oleh bagian umum sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kabag Umum Ibu H. Tenri.

Sekertaris Desa Pa,ladingan Sarifuddin Abubakar, S.Sos saat Di komfirmasi mengatakan. “Dengan adanya program pemerintah daerah kabupate gowa dalam penanaman vetiver sangat membantu mengurangi penanganan bencana tanah longsor kusus nya di dataran tinggi.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

Perlu diketahui bahwa di desa pa,ladingan khususnya di Dusun lurayya sangat rawan sekali terjadi tanah longsor, makanya kami tempatkan tanaman vetiver nya di Dusun lurayya.

Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gowa atas perhatiannya terhadap daerah yang rawan longsor, Saya berharap semoga kedepannya tidak ada lagi bencana tanah longsor, seperti yang terjadi tahun lalu di kecamatan Bungaya.

Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

Harapan saya terhadap masyarakat desa pa,ladingan khususnya Dusun lurayya, agar senantiasa menjaga dan memelihara tanaman vetiver tersebut agar budidayanya bisa lebih ditingkatkan”.ucap sekdes pa,ladingan

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :