oleh

FPPJ: Kadisdik DKI Tidak Belajar dari Pengalaman Tahun Lalu

Faktual.net, DKI Jakarta – Masih banyaknya orang tua wali murid mengeluhkan sistem PPDB di DKI Jakarta. Sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dari sistem PPDB tahun lalu.

Ketidaksiapan Disdik DKI Jakarta mengantisipasi segala kekurangan dari tahun lalu akan berdampak bagi murid- murid baru yang akan mempersiapkan diri untuk memasuki tahun ajaran baru mereka di sekolah negeri.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di DKI Kembali Melonjak Rekan Indonesia Minta Dinkes DKI Perluas Contact Tracing

Kadisdik DKI Jakarta Nachdiana harus nya bisa belajar dari pengalaman tahun lalu yang mengakibatkan kemunduran bagi pendidikan siswa-siswi yang akan memasuki tahun ajaran baru, sepertinya Kadisdik menganggap remeh tambah Rian dalam liris nya.

Dengan ditambah nya waktu perpanjangan pendaftaran bagi murid murid baru, ini menandakan memang belum adanya kesiapan yang matang dari Disdik DKI Jakarta terhadap sistem PPDB yang sedang berjalan.

Baca Juga :  Yayasan Ukhuwah Muslimin membentuk LAZIS

Semoga orang tua wali murid dan siswa-siswi yang sedang berharap- harap cemas bisa mendapatkan keadilan bagi mereka yang menginginkan anaknya mendapatkan sekolah yang memang harusnya layak mereka dapatkan.

Reporter : M. Yusuf

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :