Dua Balon Bupati Maros Bertemu di Makassar

253
Bersama sahabat dua Balon Bupati Prof Yusran (kanan) dan A.Patarai Amir bertemu di salah satu Cafe di Makassar. Rabu (12/6/2019)

Faktual.net, Maros- Dua bakal calon Bupati (Balon)  Maros Prof Yusraf Jusuf dan A. Patarai Amir  saling bertemu di  cafe fireflies, Makassar. Rabu (12/06/2019).

Keduanya yakni, Prof.Yusran Jusuf yang merupakan akademisi Unhas dan Ketua TGUPP (Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan) Sulsel serta A.Patarai Amir yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Maros yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Proklamasi BPP Kendari Adakan Kompetisi 5-S

Masing-masing Bakal calon didampingi oleh tim dan kerabat dengan nuansa santai dan hangat.

“Pertemuan ini adalah bentuk silaturahim kita, saling berkomunikasi tentang bagaimana menatap Maros ke depan, memang kita agendakan untuk bertemu dengan para tokoh-tokoh politik di Maros sebagai bagian dari proses membangun hubungan emosional dan kekuatan politik ke depan” Tutur Prof Yusran Jusuf.

Baca Juga :  Mastri Susilo "Sultra Harus Merdeka Dari Mal Administrasi"

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Maros, A.Patarai Amir menyampaikan bahwa Prof mengapresiasi atas keberhasilan partai Golkar di Maros peraih kursi terbanyak, dan semoga ke depan kita bisa berjalan bersama-sama.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :