oleh

CMA Makassar Bangun Komunikasi Dengan Pemprov Sul Sel

Faktual.net, Makassar- Kegiatan Creator Muda Academy(CMA)  Makassar tak terasa lagi akan dihelat. Kegiatan yang melibatkan siswa SMA Se Sulawesi Selatan ini rencananya akan dilaksanakan pada juli mendatang. Untuk itu pihak CMA Makassar terus membangun komunikasi dengan pemangku kewenangan yang ada di Sulawesi Selatan.

Takbir Abadi perwakilan dari CMA Makassar  bertemu langsung dengan Ketua Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan Porf Yusran Jusuf di salah satu cafe di Makassar, Rabu (12/06/2019).

Baca Juga :  Kementrian PUPR Gelar Rapat Bersama Pemerintah Kecamatan Turatea, Ini Yang Dibahas

Takbir Abadi menjelaskan bahwa pertemuan itu bertujuan untuk mengundang khusus Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah untuk hadir dan memberikan sambutan pada saat kegiatan nantinya.

” Kami juga berharap ada dukungan secara langsung dari pemerintah Provinsi” ucap Takbir

Takbir melanjutkan bahwa nantinya akan ada berbagai macam tokoh-tokoh kreatif yang akan menjadi pembicara. Hal itulah yang bisa digali oleh seluruh peserta untuk meningkatkan daya kreatifnya.

Sementara itu, Prof Yusran yang juga merupakan akademisi dari Universitas Hasanuddin menyambut hangat kegiatan tersebut. Menurutnya hal ini akan disampaikan langsung kepada Gubernur Sulawesi selatan untuk ditindak lanjuti.

Baca Juga :  50 Personel PPSU Bersihkan Rumputan Liar Sepanjang Kali Ancol  

CMA Makassar sendiri merupakan kegiatan inisiasi dari yang Maarif Institute dan  dipersembahkan oleh google.id Selain itu kegiatan ini pula didukung langsung oleh Cemeo Project, Yayasan RuangGuru, Peace Generation Indonesia, dan Love Frankie.

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :