Djaya Jumain Mewakili penyerahan donasi Members Accarita Kepada penderita tumor ganas

132

Faktual.net. Gowa_ Makassar, Di penghujung bulan suci Ramadan Group WhatsApp Accarita kembali menyalurkan Donasi sosial kepada Dg Ngintang penderita Tumor Ganas di lengannya kini dirawat di RSUD Wahidin, Lontara 2 Kamar 9. (2/06/2019)

Melalui Djaya Jumain Mewakili penyerahan donasi Members Accarita yang diserahkan langsung kepada Daddi Dg Ngintang disambut haru oleh keluarga pasien yang setia mendampingi selama ini.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Siapkan Bantuan Hukum Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Djaya Jumain yang mendapatkan amanah menyerahkan Bantuan mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini kita serahkan langsung bantuan teman-teman di Group WA Accarita, meski jumlahnya tidak seberapa namun ini adalah langkah awal kami, Terang Suwadi Idris Amir Admin Group Accarita.

Lanjut di ungkapkan, melihat Dg Ngintang yang terbaring dengan kondisi ekonominya tak mampu dan jauh dari kategori Miskin tentunya kami terpanggil dan merasa iba.

Baca Juga :  Rumah Dinas Puskesmas Andoolo Ludes Dilalap Sijago Merah

“Daddi Dg Ngintang dari keluarga yang tak mampu dan menderita penyakit tumor ganas di lengannya, tentu ini sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan kita semua”, Ucap Suwadi Idris Amir yang juga sebagai Direktur IPI bergerak di bidang konsultan politik.

Editor: Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :