Dedi Ruslan ” Mbah Moen Selamat Jalan, InshaaAllah Kita Akan Ketemu”

36

Faktual.Net, Jakarta. Selasa, 6 Agustus 2019 adalah hari berduka kita karena kehilangan figur ulama kharismatik yang perilaku , tutur kata beliau maupun lainnya sangat bermanfaat bagi kita semua. Hal tersebut disampaikan Dedi Ruslan kepada media pada Rabu, 7/8/2018.

Dedi mengatakan bahwa Mbah Moen meninggal dunia di tanah suci Makkah dan dimakamkan di Ma’la satu komplek dengan makam istri serta sahabat nabi.

“Saya secara pribadi sangat sedih telah kehilangan salah satu ulama terbaik yang bersahaja, karena saat ini sangat susah untuk mencari pengganti beliau. Ketulusan doa buat beliau adalah cara kita berbuat baik saat ini serta melanjutkan dengan praktik nasehat beliau”, ucap Dedi.

Allah punya kehendak lain dengan memanggil KH. Maimoen Zubair yang harus kita jadikan prasangka baik kepada Sang Pencipta”, ucapnya lagi.

“Indahnya suasana kebersamaan ketika bersama beliau membuat hati ini nyaman, sejuk dan lainnya yang susah digambarkan dengan apapun. Inilah yang menjadikan kita tetap mengenang dan melanjutkan ikhtiar perjuangan beliau yang luhur”, tandas pria yang aktif sebagai pengusaha muda yang agamis sekaligus Dewan Pembina Ekonomi Forum Wartawan Jakarta.

Reporter : Rizal

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :