oleh

Coreng Bumi Panrita Kitta, Kabar Romantisme Seret Oknum Anggota DPRD Sinjai

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel, Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan dikenal dengan slogan Bumi Panrita Kitta kembali tercoreng, pekan ini dikagetkan oleh suatu berita yang menghebohkan dan menjadi trending topik diberapa media. Jum’at (08/10/2021)

Telah beredar Kabar mengejutkan diakhir ini, terkait romantisme seret nama petinggi DPRD Sinjai, berkantor jalan Tanassang, Alehanuae, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut, yang diduga Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Partai Gerindra, Sementara inisial JM SH, menjabat ketua komisi 1 DPRD Sinjai, disinyalir sebagai pihak ketiga akibat keretakan rumah tangga inisial BB bersama istrinya inisial HM.

screenshot informasi misterius (doc.foto)

Sedangkan kabar yang berkaitan inisial JM SH anggota DPRD Sinjai, bersumber dari nomor WhatsApp bernomor :+62 819 1158 6619, tertanggal 15 September 2021 jam 21: 37 wita bertuliskan “MASYARAKAT KECAMATAN TELLULIMPOE RESAH”.

Berikut informasinya:

MASYARAKAT KECAMATAN TELLULIMPOE RESAH

Suatu informasi yang berkembang di tengah masyarakat kec.tellulimpoe kab Sinjai membuat masyarakat resah dimana berita sudah tersebar luas di masyarakat tentang seorang pejabat publik yang melakukan tindakan asusila yakni membawa istri seseorang beberapa kali keluar kota (Maros,Mkassar) yakni an.inisia HM istri dari inisial BB

Hal ini sngat tidak terpuji di lakukan oleh pejabat publik di maksud an.inisial JM SH (ketua komisi 1 DPRD kab.sinjai).

Dengan demikian merusak rumah tangga Baba dan istrinya,yang smentara ini Baba sudah akan melakukan gugatan cerai di pengadilan Agama Sinjai.

Pejabat DPRD kab.sinjai manyikapi hal ini.

Dari informasi tersebut tim wartawan faktual.Net melakukan investigasi kepada pihak yang terkait, Seperti inisial BB, inisial HM, inisial HB kerabat HM ,

Perempuan menepis informasi tersebut.

Sementara pihak perempuan di konfirmasi, HM membenarkan bahwa dalam rumah tangganya ada keretakan di karena sang suami cemburu buta. Jum’at (17/09/2021)

Baca Juga :  Polres Serang Kota Pastikan Pilkades Aman dan Kondusif Melakukan Patroli di Perbatasan

“Tapi kasih bukti dulu baru keluarkan informasi sekarang tidak tau karena saya tidak melakukan ini PB ‘suami-rd’ itu curiga dan cemburu buta?” katanya

Terkait ada informasi dia pergi ke Maros dan ada yang mampu buktikan bersama JM Oknum anggota DPRD Sinjai-rd’, HM Akan kasih Imbalan Berupa Uang.

“Itu katanya pergi di maros Kasih bukti saya kasih uang kalau ada bukti saya pergi sama pak JM” ujarnya

Mempertegas apabila tuduhan tersebut tidak mampu di buktikan, HM Akan melaporkan balik atas pencemaran Nama Baik.

“Krn memang selama hidupku nda perna pergi sama pak JM “oknum-rd”, Kalau memang ad bukti silahkan suruh buktikan tapi kalau tidak saya mau tuntun kembali atas nama pencemaran nama baik dan saya akan perlihatkan pak dewan JM soal ini” tegasnya.

Kerabat Perempuan di temui inisial HB.

Doc. Foto: saat di temui pihak perempuan di kediamannya

Berkaitan hal itu, sempat di temui salah satu kerabat perempuan inisial HB dikediamannya.

Salah satu kerabat HM, di temui di kediamannya Namun enggan di sebut Namanya, iya membenarkan bahwa pasangan suami istri HM dan BB dalam keadaan sedang retak. Kamis (16/09/2021)

“Iya, kalau yang perempuan itu adalah kakak saya,” ucapnya.

Terkait bergulirnya di pengadilan agama Sinjai, itu info yang tidak benar karena masih bergulir di kantor Desa dalam upaya mediasi.

“Bahwa adanya kabar Baba sudah akan melakukan gugatan cerai di pengadilan Agama Sinjai itu tidak benar karena pihak keluarga masih memediasi keduanya di kantor Desa” ungkapnya.

Baca Juga :  26 Unit Kendaraan Terjaring Razia di Depan Mapolres Serang Kota

Retak saat dikarunia tiga orang anak.

Terkait, soal retaknya bahtera rumah tangga, HS (inisial), mengatakan bahwa mereka di karuniai tiga orang anak.

“Soal penyebab pisahnya kakak saya, saya tidak tau persis, saya cuma berharap tidak terjadi hal itu karena ada anaknya tiga” ujarnya.

Namun di akui bahwa keduanya, sudah kejadian kedua kalinya.

“Perna terjadi sebelumnya bahkan saya sudah kasih surat penyataan itu dan tanda tangani dan ada saksinya dengan isinya salah satu yang melanggar berarti dia salah” ungkapnya.

Ia berharap, Agar keduanya saling memaafkan demi ketiga anaknya.

“Saya berharap, supaya saling menghargai, saling memaafkanki dan tidak Adami persolan di belakangnya” harap HB

Penyebab keretakan yang kedua kalinya, karena ada yang melanggar dari salah satunya sehingga tidak bisa diterima.

“Saya sendiri merasa karena keluargaku berbuat begitu?, saya merasa tergores!” Tandasnya.

Sementara BB berharap agar JM SH ‘ketua komisi 1 DPRD Sinjai-rd’ Sebagai Orang di tuakan fasilitasi agar rumah tangganya seperti sediakala demi ketiga anak.

“Saya berharap kepada Dewan Sebagai orang di tuakan apalagi saya sama pak Dewan masih sepupu dua kali untuk mediasi saya sama ibunya demi ketiga anak saya” harap BB.

Doc. Screenshoot: Saat di konfirmasi JMSH namun tidak berikan jawaban

Harapan tersebut tim media ini telah berusaha untuk konfirmasi sekaligus sampai harapan BB.

Namun, Sejak tanggal 17 September 2021 dikonfirmasi sampai berita di terbitkan JM SH, oknum anggota DPRD Sinjai tidak memberikan jawaban dan tanggapan.

Sekedar diketahui JM SH, kini menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai priode (2019-2024) status pengganti antar waktu (PAW)

Laporan: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita