oleh

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aktif Laksanakan DDS dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Faktual.Net, Gowa-Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPDA Saenal intens melaksanakan Sambang dengan Cara Door To Door Sistem (DDS) di desa binaannya dan memberikannya himbauan Kamtibmas.

Sebagaimana yang di lakukan pada hari ini, Selasa (07/04/20) AIPDA Saenal melaksanakan DDS di Dusun Mampua Desa Datara dan memberikan beberapa himbauan kamtibmas terkait dengan pencegahan penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Bahas New Normal, Kapolsek Tompobulu Bincang Bersama Kades Rappolemba Dan Tokoh Masyarakat

Dalam himbauannya AIPDA Saenal mengatakan bahwa Phisycal Distancing atau jaga jarak fisik adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Selain itu ia juga mengatakan agar warga rajin mencuci tangan dan tidak keluar rumah apabila bukan keperluan penting dan selalu menggunakan masker sebagaiman himbauan pemerintah.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, saya selalu intens memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak fisik dengan orang lain atau Phisycal Distancing dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak” ujarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Rutin Lakukan Stretching

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek IPTU Hasbullah mengatakan bahwa dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, seluruh personil menyampaikan himbauan kewarga tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :