oleh

Camat dan Danramil 0602-12/Ciruas, Pantau Bakal Lokasi Pencoblosan Pilkades 2021

Faktual.Net, Serang, Banten – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang dilaksanakan pada Minggu (11/7/2021). Pilkades kali ini dilaksanakan 8 desa di Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten.

Untuk Pilkades di Kecamatan Ciruas, pelaksanaan dilangsungkan di 8 desa. Desa tersebut meliputi Desa Pulo, Desa Singamerta, Desa Kaserangan, Desa Ranjeng, Desa Bumijaya, Desa Gosara, Desa Ciruas, Desa Cigelam.

Dalam mewujudkan Pilkades lancar, aman dan damai, Camat Ciruas bersama dan Pgs Komando Rayon Miliar (Koramil) Ciruas mengadakan pantauan di lapangan. Kamis (24/6/2021).

Terlihat Camat Ciruas bersama Pgs Danramil 0602-12/Ciruas melakukan kunjungan ke bakal lokasi pencoblosan di desa yang melaksanakan Pilkades, yang diantaranya Desa Kaserangan, Desa Ranjeng dan Desa Ciruas.

Kegiatan pantauan lokasi Pilkades ini guna memastikan pada Pilkades mendatang tetap dan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan. “Pemantauan persiapan pilkades di wilayah kecamatan Ciruas semoga dapat berjalan aman, tertib, dan damai. Tetap jaga protokol kesehatan.” Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si.

Reporter : Oman

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :