oleh

Camat Bontolempangan Apresiasi Warga Desa Julumate,ne

Faktua.Net, Gowa, Sulsel. Puluhan Orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, organisasi pemuda dan kepala Dusun Barua, Desa Julumate,ne. bergotong royong membuat pagar bambu dan Gasebo.

Pembuatan pagar dan gasebo tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kewilayaan “Muh Sahani”. Kegiatan tersebut dilakukan di Dusun Barua Desa Julumate’ne Kecamatan Bontolempangan kabupaten Gowa.

dalam rangka Pra-Supervisi PKK Tingkat Kecamatan di Kabupaten Gowa, Pantauan Jurnalis Faktual.Net, pada hari minggu tanggal 02/02/2020, terlihat kurang lebih 50 orang masyarakat yang hadir dalam gotong royong pembuatan pagar bambu tersebut.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

Selain itu beberapa warga dikerahkan untuk membuat gasebo bambu untuk menambah nilai estetika diwilayah dusun Barua.

Kepala dusun Barua Muh sahani saat di komfirmasi mengatakan.“Kami dan masyarakat serta organisasi pemuda di Desa Julumate’ne bergerak membuat pagar dan gasebo yang tiap minggu diakhir pekan dilaksanakan gotong royong ini”. Ucal Muh Sahani di sela-sela istrihat kerja.

Lebih lanjut muh sahani berharap. “ada hasil akhir yang baik dalam pelaksanaan kerja bakti ini dimana Desa Julumate’ne yang dinahkodai Oleh Bapak Irwan Bali, SH. mempunyai komitmen kuat untuk menjadikan Desa Julumate’ne lebih baik, maju serta menunjung tinggi kebersamaan”.tutup kepala dusun barua

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

Sementara itu di tempat terpisah Camat Bontolempangan H.Muslimin Pata S.Sos,M.Ap menuturkan. pihaknya akan mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah Desa Julumate’ne untuk menjadikan Desa ini lebih baik dan maju.

“Kami dari Pihak Kecamatan sangat mendukung penuh semua desa yang memiliki keinginan untuk memajukan desanya baik dari Program Supervisi PKK, Program Pengembangan SDM, Program Peningkatan Insfraktruktur dan lain-lain sebagainya.”tuturnya

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :