oleh

Bid Dokkes Polda Sulsel, Study Kelayakan dan Supervisi FKTP

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel. Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si sambut kedatangan Tim Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka study kelayakan dan Supervisi terhadap FKTP (fasilitas kesehatan tingkat pertama) Polres Sinjai.

Kedatangan tim untuk mengecek langsung bangunan klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai yang baru-baru dibangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada Personil Polres Sinjai dan juga masyarakat umum.

Baca Juga :  Warga Sukma Kelurahan Guraping Inginkan AMAN Lanjutkan

Tim Biddokkes Polda Sulsel yang dipimpin oleh Akbp Sally Hellen Bakkara, A.Mk berteman enam orang, dan kunjungan tersebut selain supervisi dan study kelayakan terhadap FKTP (fasilitas kesehatan tingkat pertama) Polres Sinjai, juga menyerahkan droping alat kesehatan dari Pusdokkes Polri.

Penyerahan alat kesehatan yang diserahkan oleh ketua tim Akbp Sally Hellen Bakkara, A.Mk dan diterima langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si.

Baca Juga :  UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa Bubarkan Warga yang Sedang Pesta Miras

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada Ketua tim dan rombongan atas kunjungannya di Polres Sinjai. Semoga dengan ditingkatkanya klinik Polres Sinjai, pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya keluarga besar Polres Sinjai akan lebih baik,” Harap Kapolres Sinjai.

Sumber : Humas

Laporan : dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita