oleh

Bhabinkamtibmas Desa Rappolemba Giat Membantu Pemdes Dan Masyarakat Membuat Jembatan Penghubung Jalan Tani

Faktual.Net, Gowa, Sulsel. Segala upaya di lakukan oleh kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, agar apa yang menjadi harapan dari pimpinan agar Polri semakin di percaya oleh masyarakat salah satunya adalah dengan bekerjasama dalam segala hal dengan masyarakat di wilayahnya masing masing.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Resort Gowa Bripka Sainar yang saling bahu membahu bersama warga Dusun Sabbelawa Desa Rappolemba dalam membuat jembatan untuk menghubungkan jalan tani yang setiap di lewati oleh warga pada Sabtu (28/09/19) pagi.

Pembuatan jembatan penghubung jalan tani ini di maksudkan agar para petani lebih mudah dan gampang dalam mengangkut hasil pertaniannya dari kebun atau dari sawah ke rumahnya.

Baca Juga :  MRI ACT Kab. Gowa Qurban Kambing Di Pondok Permata Aljami Kel. Cikoro

Saat di temui Bripka Sainar mengatakan bahwa pembuatan jembatan ini di maksudkan guna masyarakat yang tinggal di Dusun Sabbelawa dan sekitarnya lebih mudah mengangkut hasil pertaniannya.

Baca Juga :  Satdik YHT Surabaya Adakan Penyembelihan Hewan Kurban Secara Serentak

Masyarakatpun merasa bersyukur dan senang dengan keterlibatan bhabinkamtibmasnya dalam melaksanakan giat kerja bakti di wilayahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK.,MSi melalui Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengapresiasi bhabinnya yang telah ikut membantu dalam pembuatan jembatan penghubung jalan tani.

Sumber: Humas Polsek Tombulu

Editor : Saenal abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :