oleh

Berikut Ultimatun Kepala Dinas PMD Gowa terhadap Kepala Desa Dalam kunjungannya kebiringbulu

BIRINGBULU.GOWA_ Bertempat Di aula Kantor Kecamatan Biringbulu kabupaten Gowa, Rapat Evalwasi penggunaan anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2019. 27/01/2020

Rapat evawalsi ini di pimpin langsung Oleh Bapak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gowa turut Hadir dalam kegiatan ini Beberapa kepala desa, Sekertaris Desa, kaur keuangan desa sekecamatan Biringbulu dan para pendamping desa sekecamatan Biringbulu.

Dalam sambutannya kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Drs. Muh Asrul MM Menghimbau Para kepala desa yang ada di kecamatan Biringbulu Untuk Hati-Hati dalam menggunakan Dana Desa.

Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan

Saya berharap semua kepala desa Untuk menghabiskan Dana Desa TA 2019, jika sampai Batas Tanggal 30 belum ada yang menyelesaikannya maka Kepala Desa wajib melakukan pengembalian dan itu bisa masuk kategori Temuan sehingga itu Bisa Di OTT.

Baca Juga :  Pihak PT Anugerah Bina Karya Mangkir dari Panggilan Sudin Tenaga Kerja Jakut

Saya juga berharap Agar Semua kepala Desa¬†agar lebih menghargai undangan baik itu undangan apapun, dan pesan saya kepada semua kepala desa agar bisa bersinergi dan bermitra dengan awak media yang ada di wilayahnya masing-masing”. Ucap kadis PMD dalam sambutanya

REDAKSI SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :