Bentuk kepedulian terhadap warganya yang meninggal, Iptu hasbullah Ikut mensholati dan memikul keranda

80

Faktual.Net.Gowa_Hadirnya Polri di tengah masyarakat semakin di rasakan. Sosok pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu semakin terasa di tengah masyarakat, itu karena Polri pun ikut andil dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat, baik itu kegiatan sosial ataupun kegiatan kemasyarakatan.

Sebagaimana pada hari ini, Jumat (17/05/19) sekitar pukul 13.15 Wita Kapolsek Tompobulu Resor Gowa Iptu Hasbullah melayat ke rumah warganya Ibnu Mujahid yang meninggal dunia akibat kecelakaan dan tinggal di Lingk. Parangkeke Kel. Cikoro Kec. Tompobulu.

Baca Juga :  PK IMM Ahmad Dahlan & AR Fachruddin FKIP UMK Di Lantik

Tidak hanya melayat Kapolsek pun ikut menshalati dan mengangkat almarhum Ibnu Mujahid sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Dengan mengenakan seragam korp Bhayangkara, orang nomor satu di Polsek Tompobulu tersebut berbaur dengan warga yang ikut melayat dan menshalati warganya yang meninggal.

Baca Juga :  Muhammadiyah Kaji Lingkungan Bersama Dr. La Ode Ngkoimani

“Semoga amalnya di terima di sisiNya dan orang yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan” ungkap Kapolsek.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi mengapresiasi jajaran yang telah mampu berbuat hal yang positif buat masyarakatnya.

(Saenal Abidin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :