Andri Santosa Dapat Mandat sebagai Bendahara Ormas MKGR DKI Jakarta

Headline14 views

Faktual.net – Jakarta – Andri Santosa yang juga akrab disapa Andri Ketua AMPG Golkar Jakarta Barat mendapat mandat untuk memegang amanat menjadi Bendahara Ormas MKGR DKI Jakarta.

Hal itu dikatakannya usai mengikuti acara Halal Bihalal sekaligus Rapat Pleno DPD Ormas MKGR yang digelar di Aula Gedung DPD Partai Golkar Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (22/5/2023) malam.

Dalam hal ini Andri menyampaikan, Ormas pendiri Partai Golkar MKGR mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus Rapat Pleno yang bertujuan untuk merevilitasi dan penyegarana struktur pengurus.

“Ormas pendiri Partai Golkar yaitu MKGR hari ini mengadakan Rapat Pleno dan alhamdulillah hari ini saya juga diberikan kesempatan, diberikan amanah serta saya diberikan tugas baru sebagai bendahara MKGR DKI Jakarta,” kata Andri, usai mengikuti Rapat Pleno.

Mengenai tugas-tugas bendahara, dirinya menyampaikan, guna memobilisasi serta menggerakan organisasi agar kegiatan-kegiatannya itu bisa terinventarisir dan termobilisasi dengan baik.

“Tentunya yang sempat saya sampaikan tadi,  tugasnya bendahara itu cukup dinamis dan kita harus bisa menjalankan organisasi dimana diharapkan MKGR tentunya mempunyai peran besar untuk memenangkan Capres atau Cawapres ketua umum kita Golkar yaitu Ketua Airlangga Hartato dan kita juga sudah sepakat sesuai arahan Ketua DKI MKGR,” ucapnya.

Dengan tujuan Ormas MKGR yang menjadi ormas pendiri Partai Golkar tentunya mempunyai visi misi sesuai arahan Ketua MKGR DKI.

“Tadi kita sudah membulatkan tekad untuk bisa menyuarakan dan mendukung penuh ketua Zaki sebagai Ketua DKI Partai Golkar untuk maju berkontestasi pada Pilgub atau Pilkada 2024 yang insya allah akan dilaksanakan antara bulan oktober atau November,” pungkas Andri.

 

Tanggapi Berita Ini