Daerah  

Anak Compleks Dukung Penuh Rajiun Tumada jadi Bupati Muna 2024

 

FaktualNet.Muna- Dukungan majunya LM Rajiun Tumada di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna 2024 terus mengalir.

Dukungan yang masif datang dari Warga Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu.
Komunitas pemuda yang sering disebut anak Compleks itu menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan LM Rajiun Tumada sebagai Bupati Muna selanjutnya.

“Kita bertekad di Pilkada tahun ini kami kompak menangkan Pak Rajiun,” kata Hery Pareks diamini rekannya Ono Patong, Ula dan Gers pasca bersua foto dengan LM Rajiun Tumada dibilangan jalan Diponegoro, Sabtu (20/4/24).

Baca Juga :  Polrestro Depok Gelar Kurve Bersama, Baksos dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

Meski belum memliki kendaraan politik, pihaknya optimis partai bakal melirik Ketua BSB itu. Sebab hingga saat ini LM Rajium Tumada masih memiliki basis yang solid pasca Pilkada 2020 lalu.

“Semua star nol, belum ada yang punya pintu. Kita optimis beliau masuk bursa calon Bupati, apalagi tadi sore beliau sudah daftarkan diri di DPC PDI Perjuangan,” ungkapanya.

Karir mantan Bupati Muna Barat itu sudah tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya. Kami yakin ditangan beliau bisa melanjutkan pembangunan Bupati Muna LM Rusman Emba.

Baca Juga :  Menyongsong HUT ke-78 Bhayangkara, Akpol 1992 Pratisara Wirya Gelar Bakti Kesehatan di Kalsel

“Beliau sudah pernah jadi Bupati, jadi kami yakin pembangunan Muna selanjutnya bisa dimaksimlkan melalui tangan beliau,” pungkasnya. (Isn Suyoto).

Tanggapi Berita Ini