Al Hijaz Travel Umroh, Solusi Umroh Aman Dan Tepat Bagi Warga Kendari

72

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Travel Umroh Al Hijaz hadir di Kendari sebagai solusi umroh yang aman dan tepat waktu dengan maskapai Saudi Airline.

Al Hijaz telah memiliki izin umroh dari Kementerian agama RI No. 722 tahun 2017. Jadwal keberangkatan umroh sudah jelas tanggalnya dan dengan maskapai penerbangan Saudi Airlines yang telah dibooking tiketnya sehingga jamaah sudah bisa melihat nomor penerbangan dan jam penerbangan untuk keberangkatan dan kepulangan jamaah ke tanah air.

Nama Hotel di Mekah dan Madinah juga sudah jelas ditunjukkan untuk calon jamaah umroh, serta jarak hotel dengan masjid. Sedangkan untuk visa umroh Insya Allah pasti aman karena saat ini Al Hijaz adalah provider visa.

Baca Juga :  Jihad Ekonomi, Belajar Dari Cina & Yahudi

Pemberangkatan Umroh starting Kendari setiap bulan bahkan sebulan bisa sampai 2 kali keberangkatan. Calon jamaah umroh Al Hijaz asal Kendari telah terdaftar beberapa orang untuk keberangkatan 31 Januari 2019 paket 10 hari dengan maskapai Saudi Airlines SV 817. Koper dan perlengkapan sudah diserahkan ke calon jamaah umroh jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Dan rencana manasik akan diadakan awal bulan Januari 2019. Kualitas pelayanan kepada calon jamaah menjadi prioritas kami. Jamaah akan didampingi oleh tim Al Hijaz Kendari untuk pengurusan paspor dan suntik vaksin.

Baca Juga :  Jihad Ekonomi, Belajar Dari Cina & Yahudi

Selain umroh kami juga menerima pendaftaran Haji Khusus resmi porsi Kementerian Agama dengan antrian 7 tahun. Al Hijaz telah memiliki izin Haji No. 112 tahun 2018.

Kantor perwakilan Al Hijaz di Kendari beralamat di Jl. S. Parman No. 65 Kemaraya Kendari. Tepatnya di YPA Handayani Kemaraya. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu. Jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Bagi Anda yang berminat daftar umroh atau haji khusus silahkan hubungi Hp/Wa. 082321652111 Telephone. 08114049446

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :