oleh

Ada Apa? Camat Tompobulu dan Kapolsek Datangi Rumah Kadus Borittallasa Desa Rampolemba

Faktual.Net,Gowa Sulsel- Untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hendra Mangera, SH terus melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta para instansi pemerintah yang ada di wilayahnya.

Seperti terlihat pada hari iniĀ  kamis 2 juli 2020 Sore bersama Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat Bapak Kamaruddin di dusun Borittallasa Desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Sulawesi selatan(Sulsel)

Di katakan oleh Kapolsek yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Muhammad Arifin bahwa kegiatan silaturahmi akan terus di galakkan guna menjalin koordinasi agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Baca Juga :  Gegara Postingan di Facebook, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Lebih lanjut Kapolsek meminta Ke Kamaruddin yang juga sebagai Kepala dusun agar sesering mungkin mengajak masyarakat nya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungannya masing-masing.

Baca Juga :  Walikota Tidore Serahkan Sejumlah Bibit Pala Dan Cengkeh Ke Petani

“Kami harapkan dukungan semua pihak untuk terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah masing masing” kata Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga mengajak untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang tetap melaksanakan protokol kesehatan karena saat ini masih mewabah pandemi Virus Corona. “Kiranya masyarakat untuk terus meningkatkan dan menjaga imunnya serta memperhatikan protokol kesehatan” tutupnya.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :