oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, RPTRA Gabus Pucung dan Dua Blok Rusun Marunda Disemprot Cairan Disinfektan

Faktual.Net, Jakarta-Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di RPTRA Gabus  Pucung Kelurahan Marunda serta Cluster A dan B Rusun Marunda, Cilincing Jakarta Utara.

Sekretaris PMI Jakarta Utara, Endang KS mengatakan, penyemprotan disinfektan di RPTRA Gabus Pucung dilaksanakan menindaklanjuti permintaan koordinator pengelola RPTRA dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Selama ini RPTRA Gabus Pucung ramai dikunjungi. Nah selama masa social distancing measure ini dimanfaatkan untuk disinfektan,”ujarnya, Kamis (02/07/2020).

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI ke 75, Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Bendera

Dilanjutkan Endang, penyemprotan dilaksanakan dua personel. Penyemprotan meliputi seluruh area tempat bermain, fasilitas permainan anak dan ruangan kantor RPTRA.

Sementara untuk penyemprotan di Cluster A dan B Rusun Marunda dilaksanakan selama dua hari.

Baca Juga :  Reses di Lagoa, Dimaz Raditya Terima Curhatan Warga

“Kedua cluster rusun tersebut total terdapat sebanyak 10 unit blok. Untuk melakukan penyemprotan pihaknya mengerahkan sebanyak 14 petugas yang dilengkapi empat unit mobil dan 10 unit alat semprot gendong.

Penyemprotan di Rusun Marunda tersebut meliputi saran dan sarana pendukung yang ada di lingkungan rusun,.”kata Endang.  .

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :