Ada apa BhaBinkantibmas bersama bhabinsa Berkunjung kekantor desa garing

27

FAKTUAL.NET.TOMPOBULU.GOWA- Wujud sinergitas kembali di perlihatkan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Bripka Agus Salim yang bersama sama dengan Babinsa Sertu Hasyim melaksanakan sambang ke kantor desa Garing. Selasa (07/01/20).

Dalam giat sambangnya Bripka Agus dan Sertu Hasyim di sambut langsung oleh Kepala Desa Garing Bapak M. Sidiq bersama stafnya dan melakukan dialog tentang Kamtibmas di wilayah Desa Garing.

Di katakan Bripka Agus bahwa giat sambang ini kerap di lakukan guna menjalin silaturahmi dengan para staf desa dan juga guna mengetahui dan menggali informasi terkait Kamtibmas yang ada di wilayah binaanya.

Baca Juga :  Melalui Door To Door Syistem, Bhabinkantibmas Polsek tompobulu Gowasampaikan pesan kantibmas

Dalam dialognya Bripka Agus berpesan dan mengajak Kades dan stafnya untuk selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada tentang dampak dan potensi yang mungkin saja terjadi akibat cuaca yang tidak menentu.

*”Saat ini cuaca tidak menentu, kadang hujan deras yang di Sergai angin kencang, olehnya di minta kepada warga untuk selalu berhati hati dan tetap waspada akan dampaknya terutama longsor dan banjir”* pesan Bripka Agus.

Baca Juga :  Kapolsek Barombong Gowa Hadiri Launching "Program Bapak Asuh Polisi" di Polres Gowa

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengapresiasi personilnya yang telah bersinergi dengan TNI serta elemen masyarakat dan unsur pemerintahan sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

KORWIL SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :