Aan Prasetia Pimpin IMM Kota Bau-Bau

116

Faktual. Net, Bau-Bau. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik Aan Prasetia sebagai Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Baubau (PC IMM Kota Baubau) untuk masa bakti 2018/2019 yang  dilangsungkan di Aula Universitas Muhammadiyah Buton pada Selasa, 2/7/2018.

Dalam sambutannya, Aan Prasetia Selaku Ketua Cabang IMM Kota Baubau terpilih menyampaikan pesan kepada semua kader dan pengurus yang hadir dalam pelantikan tersebut bahwa dirinya akan memegang amanah ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab sebab ini adalah amanah untuk semua kader IMM Kota Bau-Bau.

“Amanah ini akan saya pegang dengan penuh rasa tanggungjawab karena ini adalah amanah seluruh kader IMM Kota Bau-Bau” katanya.

Pengurus Cabang IMM Kota Bau-Bau 2018/2019

Dia menambahkan bahwa sudah semestinya IMM menjadi lokomotif dakwah dan pergerakan mahasiswa khususnya untuk mahasiswa Baubau. “IMM bukan saja organisasi mahasiswa tetapi kita adalah organisasi dakwah, maka kita harusnya menjadi penggerak dakwah di Bau-Bau” ucapnya.

Selain itu dirinya juga menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bau-Bau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 demi terwujudnya stabilitas keamanan bersama.

“Pilwali Bau-Bau dan Pilgub Sultra telah selesai, pesan saya kepada seluruh masyarakat agar tetap solid dalam menjaga persatuan demi terwujudnya keamanan di daerah ini. Walaupun pilihan kita beda, persatuan harus terjaga” serunya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sultra yang diwakili oleh Ketua Bidang Kader Immawan Haidir meminta PC IMM Kota Bau-Bau agar menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin. Haidir juga mengingatkan kepada semua kader di Baubau agar mensukseskan  Muktamar IMM ke 18 di Kendari pada 20 Juli 2018.

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :