oleh

36 Ton Sampah Berhasil Diangkut di Kegiatan Gerebek Sampah Kalibaru

Jakarta, Faktual.Net-Sebanyak 36 ton sampah berhasil diangkut dalam kegiatan gerebek sampah yang dilaksanakan oleh petugas gabungan berlokasi di lahan pinggir laut RW 15, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (14/06/2020).

Wakil Camat Cilincing, Cepi Hanafi menuturkan, kegiatan kerja bakti gerebek sampah yang kita lakukan ini akan terus dilaksanakan hingga Selasa, 16 Juni 2020 besok. Kerja bakti ini menurunkan sebanyak 250 petugas gabungan yang terdiri dari PPSU se Kecamatan Cilincing, Satpel Sudin Lingkungan Hidup, Satpel Pertamanan dan Hutan Kota, Satpel Sudin Sumber Daya Air, serta UPK Badan Air.

Baca Juga :  Ratusan Personel Gabungan Gerebek Lumpur di RW 08 Kedoya Utara

“Hari ini, ada 36 ton sampah yang berhasil diangkut dalam kegiatan gerebek sampah,”kata Cepi, saat dikonfirmasikan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Sidik Dahlan yang hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi langkah jajaran Kecamatan Cilincuing bersama warga yang menggelar kegiatan gerebek sampah.

Baca Juga :  250 Petugas Gabungan bersama Warga Gerebek Lumpur di Lagoa 

“Jika kawasan ini banyak sampah tentu sangat tidak elok dipandang. Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Kecamatan Cilincing bersama warga yang membersihkan lokasi ini dari sampah,”ungkapnya. (Amin)

 

 

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :