oleh

3 Remaja Putri Kedapatan Bawa sabu Di Desa Taeng

FAKTUAL. NET. GOWA_ Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Bripka Singgi Wahono, SH, bersama Babinsa Serda Jamaluddin berhasil mengungkap peredaran Narkoba diwilayah binaannya dengan mengamankan 3 remaja putri yang sedang membawa narkoba jenis shabu bertempat di Desa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa, Sabtu, (21/12/2019). Sore ini.

Dari Ketiga terduga tersebut dua di antaranya masih dibawa umur dan satu sudah dewasa, masing masing berinisial, APS (13) AU (20) dan AFF (14), dan bertempat tinggal di didesa Taeng Kec Pallangga Kab Gowa.

Ketiga remaja putri terduga penyalahguna Narkoba tersebut diamankan sore tadi sekitar pukul 16.30 wita beserta barang buktinya berupa narkoba yang sudah dikemas didalam bungkusan plastik.

Saat dikonformasi Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Bripka Singgih wahono, Sh mejelaskan, bahwa ketiga remaja putri tersebut kedapatan membawa narkoba jenis shabu obat disebuah warkop.

Baca Juga :  Peduli Musibah GP-Ansor dan Banser KepSula Salurkan Bantuan

“Saat itu kami melakukan patroli bersama babinsa diwilayah binaan kami, yakni Desa Taeng Kec Pallangga, Sesampainya di sebuah warkop kami mampir, dikarenakan adanya anak anak muda yang ngumpul, saat itu terlihat gelagat remaja putri tersebut merasa terlihat tidak tenang atas kehadiran kami ditempat tersebut, kemudian kami lakukan pemeriksan ternyata, ketiga putri ini menyimpan dan membawa Narkoba yang disimpan dibungkus rokok surya, saat itu juga saya dan babinsa langsung mengamankan ketiga putri tersebut beserta barang buktinya, kemudian kami menghubungi Sat Narkoba Polres gowa untuk dikembangkan, Jelas Bripka Singgih Wahono,Sh.

Kapolsek Pallanga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan hal itu, kapolsek mengungkapkan, para terduga diamankan Bhabinkamtibmas Bripka Singgih Wahono,Sh bersama Babinsa Serda Jamaluddin.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Curiga dengan gelagat 3 warga tersebut, ketika berda disebuah warkop, kemudian dilakukan penggeledahan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa dan didapati barang bukti berupa Narkoba jenis shabu didalam bungkus rokok surya” Jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Kembali Dapat Bantuan Alat Kesehatan

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini ketiga terduga telah kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres gowa, untuk pengembangan lebih lanjut, Tambah Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bhabibkamtibmas Bripka Singgih wahono dan Babinsa Serda Jamaluddin atas kerja samanaya dalam mengungkap pelaku pengedar dan pemakai narkoba diwilayah binaannya.

“Polres gowa akan menindak tegas serta tidak memberikan tolerasi terhadap pelaku tindak kriminal dikab gowa, khususnya Pengedar dan pemakai Narkoba, Tegas Kapolres

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor: Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :