oleh

Wujud Kemanunggalan TNI, Koramil Tulis Bersama Masyarakat Gotong Royong Renovasi Mushola

Faktual.Net, Batang, Jateng – Wujud Kemanunggalan antara TNI bersama rakyat dibuktikan ditengah tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Koramil 12/Tulis jajaran Kodim Batang, Danramil bersama para Babinsanya membantu masyarakat merenovasi pembangunan Mushola Al-ikhlas di Dukuh Kepanjen, Desa Kebumen, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Selasa (6/4/21).

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengungkapkan, melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan bersama masyarakat dalam membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah, tidak mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

Baca Juga :  Matulessy: Pasal RUU KUHP Perlu Dikaji Secara Mendalam

“Kehadiran TNI ditengah masyarakat menjadikan sebuah semangat dalam kegiatan renovasi mushola,” ungkapnya.

Danramil mengatakan, pembinaan teritorial yang dilaksanakan para Babinsa juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat melalui kegiatan yang bersifat terpadu dan melibatkan komponen masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong semua pekerjaan akan menjadi ringan. Semoga dalam waktu dekat renovasi mushola bisa rampung dan dapat kembali digunakan untuk beribadah oleh masyarakat. Dimassa pandemi seperti ini kepada masyarakat Desa Kebumen saya harap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, semoga pandemi covid-19 cepat berakhir dan masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas seperti semula,” harapnya.

Baca Juga :  Kapolda Jateng : Warga Jateng Tetap Ikuti Aturan Pemerintah Dengan Menggunakan Masker, 5M Dan 3T

Dalam kegiatan gotong royong karya bhakti diikuti oleh Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno, Batuud, Para Babinsa, Perangakat Desa Kebumen serta warga masyarakat.

 

Niko

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :