oleh

Warga Pulau Seribu Hari ini Mendapat 6200 Masker Medis Gratis Dari 3 Pilar Kep Seribu

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran hari ini secara serentak membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema “Jakarta Bermasker”.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Zuhri Mustofa mengatakan, kami bersama tiga pilar Kepulauan Seribu membagikan masker medis secara gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran secara serentak membagikan di delapan pulau pemukiman,” kata Zuhri.

Baca Juga :  Dr.Hj.Siti Ma'rifah, MM, MH: Perempuan Harus Lebih Kreatif dan Mengembangkan Diri

“Pembagian masker medis gratis yang dibagikan ke masyarakat dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar saat berada diluar rumah,” tambahnya, Senin (08/03/2021).

Baca Juga :  Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Bagikan 4600 Masker Gratis Secara Serentak

Tercatat, hari ini Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya telah membagikan sejumlah 6200 masker medis yang semuanya diberikan secara gratis.

“Dari 6200 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 masker sedangkan Polsek jajaran masing-masing membagikan 3000 masker,” ujarnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :