oleh

Warga Desa Maradekaya “Iccang” Resmi Di Laporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan

Faktual.net, Gowa – Iccang Bin Dg Ngamiri resmi laporkan kepolisi terkait dugaan pelanggaran Pasal 351sesuai Surat tanda bukti laporan polisi dengan Nomor : LP/B/33/V/2022/Sulsel/Res Gowa/Sek Bajeng.

Iccang Bin Dg Ngamiri diduga menganiaya seorang lelaki tua warga Dusun Punaga, Desa Maradekaya, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Dahlan Dg Rapi selaku korban saat di konfirmasi awak media Faktual.net mengatakan, saya di pukul di bagian pelipis kiri hingga saat ini masih terasa sakit, 13/04/2022.

“Sampai saat ini kalau saya mengunyah makanan masih sering terasa sakit akibat pukulan dari Iccang di halaman rumah saya”, ucap Dahlan Dg Rapi.

oleh itu saya berharap agar pihak kepolisian segera menahan pelaku, karena sampai saat ini saya masih trauma.

Ket Foto : Dahlan Dg Rapi saat di wawancarai oleh awak media

“Apa lagi saya dengan pelaku berhadapan rumah tanpa ada pembatas, sehingga saya takutkan akan terjadi pemukulan lanjutan, olehnya itu besar harapan saya agar pelaku segera di proses Hukum agar tidak mengulangi lagi perbuatannya”,harap Dahlan Dg Rapi.

Sementara itu Kapolsek Bajeng AKP Al Habsi, S.H. saat di konfirmasi mengatakan, laporan tersebut sementara dalam proses, Sudah saya disposisi ke kanit Reskrim. ucap Kapolsek dengan Singkat.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :