Walikota Tikep Serahkan 1 Unit Mobil Operasional Ke Camat Obsel

15

Faktual.Net,Tidore. Disela-sela apel pagi gabungan, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, Senin (4/10) menyerahkan 1 unit mobil Hilux Double Cabin secara simbolis kepada Camat Oba Selatan (Obsel), Abdul Rasyid. Mobil yang bersumber dari DPA Perubahan Tahun Anggaran 2019 Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan ini merupakan kendaraan operasional untuk Kecamatan Obsel.

Ali Ibrahim mengatakan dengan adanya kendaraan tersebut diharapkan kegiatan koordinasi pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Oba Selatan semakin baik dan ditingkatkan. Usai penyerahan, Walikota mengecek langsung kondisi dan fasilitas didalam mobil tersebut.

Baca Juga :  RSUD Syekh yusuf terlantarkan Korban lakalantas

Pada kesempatan yang sama, Walikota Ali Ibrahim juga melepas 3 (tiga) orang Purnabhakti yang telah memasuki usia pensiun. Dalam pelepasan ini Walikota mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan kepada ASN yang memasuki batas usia pensiun

Baca Juga :  Sekdes Tamalate Diduga jarang Berkantor Bupati Gowa Diminta Ambil Tindakan

ASN yang memasuki batas usia pensiun pada bulan November 2019, terdiri dari Zuriah Soleman, Guru SDLB Tidore, Hasan Gorontomole, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Tidore Utara dan Ismail Senuk, Pelaksana pada UPTD Puskesmas Rawat Inap Galala.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :