oleh

Wajibkan Masker, 1.600 Masker dibagikan oleh Polres Kep Seribu

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta-Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya kembali menggelar kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Jumat (23/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pembagian masker gratis yang dilakukan oleh pihaknya bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan.

“Pembagian masker ditujukan kepada warga yang sedang berada diruang publik dan pemukiman dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” kata Kadir.

Baca Juga :  Komitmen Wujudkan Zero Halinar, Lapas Serang Gelar Apel Deklarasi Perang Terhadap Alat Komunikasi Illegal

Kadir menambahkan, tidak hanya pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan saja namun bila ditemukan adanya kerumunan warga pihaknya juga melakukan kegiatan pembubaran.

Masker dibagikan kepada warga di delapan pulau pemukiman, antara lain Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Iya, kita bagikan masker kepada warga di delapan pulau pemukiman secara serentak baik oleh Polres maupun Polsek jajaran,” tambahnya.

Baca Juga :  Himbau PoKes dan Bagikan 1.400 Masker, Polres Kep Seribu Hampiri Warga di Ruang Publik

Tercatat, pembagian masker yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 1.600 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara 750 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 750 pcs.

“Kegiatan pembagian masker ke warga masyarakat akan terus kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Amin Hidayat

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :