oleh

Wadan STALL Hadiri Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Pembangunan Zona Integritas dan Evaluasi Organisasi

Faktual.Net, Surabaya, Jatim – Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Tinggi Teknologi TNI Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, ST., MT, serta Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd dan Kapokdos STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri Bandono, ST., M.Si serta Perwira Menengah STTAL lainnya mengikuti kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Pembangunan Zona Integritas dan Evaluasi Organisasi lingkup Kodiklatal dan STTAL, di Gedung Mulyadi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Selasa (28/07/2020).

Dalam sambutannya Wakil Komandan Kodiklatal, Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., MM menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelaksana reformasi birokrasi di satuan kerja Kodiklatal dan STTAL, agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan zona integritas Satker, menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pembangunan Zona Integritas sebagai Implementasi program reformasi Birokrasi TNI AL merupakan program jangka panjang sesuai dengan program reformasi birokrasi untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, Transparan, Akuntabel dan Profesional, baik di lingkup internal Kodiklatal, STALL, maupun TNI AL pada umumnya.

Para personil TNI AL saat mengikuti sosialisasi.

Selain Kasatker, peran Agent Of Change yang berkualitas dan berkompeten di masing-masing Satker sangat penting dalam memberikan dampak positif untuk perubahan pola pikir dan budaya kerja para pengawak organisasi, guna mewujudkan keberhasilan print reformasi birokrasi dan terlaksananya pembangunan zona integritas di lingkungan Kodiklatal dan STTAL.
Baca Juga :  Muhammad Alamsyah: Menilai Hasil Verifikasi Calon Tenaga Kerja Lokal di PT VDNI dan OSS Memprihatinkan
Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Masyarakat Desa Taring, Untuk Di Tempatkan Di Pertashop

“Oleh karena itu, perlu adanya komitmen dan dukungan yang kuat dari seluruh jajaran Kodiklatal dan STTAL untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program reformasi birokrasi ini dengan meningkatkan kinerja dan pengelolaan zona integritas,” ungkap Amir Faisol dalam press release yang diterima Faktual.Net, Selasa (28/7/2020).

Selain membahas tentang sosialisasi reformasi birokrasi, pembangunan zona integritas dan evaluasi organisasi Kodiklatal danĀ  STTAL, kegiatan ini juga membahas Bidang Tata Laksana, Bidang Penguatan Pengawasan, Bidang Akuntabilitas Kinerja, Bidang Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur dan Bidang Pelayanan Publik serta BidangĀ  perundang-undangan. (***)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita